BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, September 24, 2014

Al Qur'an

💕ALQUR'AN KU💕
        
kelak saat aku terbujur kaku di dalam kubur 
temanilah aku seperti aku yg senantiasa berusaha menemanimu d saat sibukku d dunia
Terangilah aku kelak seperti aku yg senantiasa mencari cahaya untuk membacamu.
Damaikanlah aku disana seperti kau yg senantiasa mendamaikanku kala hati ini gundah....
Wahai Al-quran
 aku tau bacaanku tak begitu sempurna
Bahkan aku tak tau artinya secara jelas
Tapi tak lantas membuatku berhenti membacamu
Dalam keterbatasanku aku selalu belajar mencintaimu
Memahami arti dr yg kubaca
Bersungguh sungguh dalam membaca huruf demi huruf agar aku senantiasa dekat dgmu
Wahai Al quran, jadilah sahabat sejatiku
Ajari aku untuk terus mencintaimu hingga ujung waktuku....

~elin~ 2662
Copas dari ODOJ

0 comments: