BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, October 21, 2015

KEAJAIBAN AL QUR'AN

.
Ketika manusia mengeluh dan Al-Qur'an menjawab
ketika,
-"Mngapa aku hrus mngalami ini?"
Al-Ankabut ayat 2 menjawab:
"Apakah manusia itu mengira bhwa mreka dibiarkan (saja) mngatakan: "kami telah beriman", sedang mreka tdk diuji lagi?"
...
-"Aku lelah! aku tdk punya siapa2 lg utk brsandar!"
Maka Ali-'Imran ayat 139 & At-tawbah 129 menjawab: "Jgnlh brsikap lemah, dan jnganlah (pula) km brsedih hati, pdahal kmulah orang2 yg tinggi (derajatnya), jk kmu orang2 beriman" (Ali-'Imran 139)
"Jika mreka brpaling (dari keimanan), mka ktakanlah: cukuplah Allah bagiku, tdk ada Tuhan selain Dia. Hnya kpadaNya aku bertawakkal dan Dia adlh Tuhan yg memiliki 'Arsy yang agung" (At-Tawbah 129)
...
-"Smuanya prcuma! tdk ada yg bsa aku lakukan!"
surat Al-Baqarah ayat 45 dan 186 menjawab: "Jadikanlah sabar dan shalat sbagai penolongmu. Dan sesungguhnya yg demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang2 yg khusyu'" (45)
"Dan apabila hamba-hambaKu brtanya tntang Aku, mka (jawablah), bahwasanya Aku adlh dekat. Aku mengabulkan prmohonan orang yg berdoa apabila ia mmohon kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintahKu) dan hendaklah mereka beriman kepadaKu, agar mereka selalu berada dalam kebenaran" (186)
...
"Aku benci! kenapa harus seperti ini? aku tidak suka!"
Kemudian dengan jelas surat Al-Baqarah ayat 216 menjawab: "-boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui"
...
-"Smuanya prcuma, toh aku ngga dpt apa2!"
Dgn jelas pula surat At-Tawbah ayat 111 mnjawab: "Sesungguhnya Allah telah mmbeli dri orang2 mukmin diri dan harta mreka dgn mmberikan surga untuk mereka.."
...
Jelas sdah, sberapa bsar msalahmu adlh Al-Qur'an pelipur laranya! Jika sluas alam smesta sja ada dalam genggamanNya mustahil bagi Allah jk Dia tdk bisa mmberikan jlan keluar yg trbaik utk sgala msalah kita!
Sungguh ajaib bukan Kalamullah itu:)

0 comments: